top of page
Search
  • mainkarturemi

6 Tips Jitu Menang Besar Main Domino Online



Game Domino ialah sesuatu game yang memicu dan pemakaian strategi buat memenangkannya. Game ini sudah dimainkan oleh banyak orang di segala dunia semenjak berabad- abad silam.


Asal usul game ini bisa dibaca ditulisan tadinya Asal Usul Game Domino. Umumnya game ini dimainkan oleh 4 orang serta dicoba di warung- warung kopi, sambil ngopi serta makan pisang goreng serta umumnya terdapat ganjaran untuk yang kalah.


Banyak alterasi game dalam domino. Terdapat yang sendiri- sendiri serta terdapat pula yang berpasangan. Pemain yang banyak menemukan kartu berangka kembar( double), boleh dikata kurang beruntung. Terlebih jika double yang didapat berjumlah besar, semacam 6- 6( 12) ataupun 5- 5( 10). Kartu double dapat jadi kartu mati, bila lawan senantiasa menutup keenam kartu yang lain. Tetapi pada alterasi game domino lain kartu double kadangkala dapat menguntungkan.


Berikut ini sebagian panduan serta trik yang di jalani supaya kita dapat menang dalam bermain domino:


1. Keluarkan Kartu Balak Terlebih Dahulu


Kala Kamu memperoleh kartu balak dalam game, hingga keluarkan kartu balak tersebut sedini bisa jadi bila Kamu mau menang dalam game. Perihal ini disebabkan kartu balak mempunyai pengaruh principle besar dalam game Kamu kedepannya.


2. Jangan Terburu- Buru Menghasilkan Kartu principle Besar


Mempunyai kartu dengan jumlah principle besar memanglah membuat hati sangat jengkel, namun bila sangat terburu- buru dalam menghasilkan kartu yang berjumlah besar pula tidak Kwa membongkar permasalahan kita. Pemecahan terbaik kala memperoleh kartu besar merupakan dengan membaca game terlebih dulu setelah itu keluarkan kartu tersebut kala medapatkan peluang.


3. Mengadu kartu


Ialah metode menghentikan game dengan membuat angka kembar di kedua belah sisi. Metode ini memanglah memiliki efek, sebab pemain yang mengadu kartu( pihak penantang) wajib mempunyai sisa angka sangat kecil di antara pemain- pemain yang lain. Bila keadaan ini tidak terpenuhi, hingga pihak penantang hendak jadi pihak yang kalah.


4. Mencermati kartu yang telah turun


Dengan mencermati kartu yang telah turun kita bisa memperhitungkan sisa kartu yang terdapat.


5. Alihkan Konsentrasi lawan


Dengan alihkan konsentrasi lawan hingga kita bisa merendahkan kartu yang sesungguhnya kartu itu tidak layak diturunkan. Trik ini kadang- kadang jitu.


6. Banyak Latihan Fisik


Latihan raga dibutuhkan dalam game domino supaya kita tidak menyerah dikala kita kurang beruntung sehingga menemukan ganjaran sangat banyak.


Itulah 6 cara menang main judi domino online. Lakukan langkah demi langkah tips tersebut agar kedepannya dapat menang terus main domino. Selamat mencoba.

4 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page